~ WeLCoMe To BaLi FoXy LaDy bLoG ~

Selasa, 15 Desember 2009

Curahan hatiku

Namaku Gek Adhe. Begitu teman-teman memanggilku. Umurku sekarang 26 tahun. Tapi sampai sekarang aku belum menemukan seseorang cowok yang benar-benar pas di hati. Selama ini banyak cowok yang datang dan pergi dalam kehidupanku. Ada cowok yang pergi dengan meninggalkan kesan dan harapan. Dan ada pula cowok yang pergi  meninggalkan luka dan kebencian.Entah cowok yang seperti apa lagi yang nantinya akan masuk dalam kehidupan cintaku. Telah banyak rasa yang sudah kukecap. Beberapa kali patah hati telah aku rasakan namun tidak membuatku jera. Yang ada malah menjadi pengalaman dan memberikanku beberapa cara mempertimbangkan memilih sebuah cinta.
Aku juga jadi bisa menguji seberapa besarkah rasa dalam hatiku.
Terkadang orang tua dan orang-orang sekitarku bertanya, siapakah calon pendamping hidupku kelak ? dan kapan kah aku akan mengakhiri masa lajangku ? Aku hanya bisa tersenyum kecut.
Menikah ??? Terasa begitu menyiksa saat aku mendengar kata ini. Bagaimana aku akan menikah sementara aku masih belum punya pilihan calon pendamping hidupku kelak yang benar-benar pas dihati, menerima segala kekurangan serta kelebihanku, dan dapat menjadi panutan hidupku kelak.
Sebagai cewek beragama Hindu dengan kasta yang cukup tinggi, aku sempat bertanya, haruskah ada pernikahan ?
Sebagai cewek biasa dengan pergaulan yang begitu luas juga aku bertanya, pentingkah pernikahan ?
Dari semua orang yang kuajukan pertanyaan itu, hampir semua menjawab yang sama bahwa pernikahan merupakan sebuah ibadah dan juga salah satu cara untuk meneruskan garis keturunan.
Aku pun juga berpikir semua itu bener sih. Dan aku pun tidak menyebutkan bahwa aku menolak untuk melakukan pernikahan ataupun belum siap. Hanya saja kapan yah aku akan bertemu dengan pendamping hidupku ? Seperti apakah pilihan yang ditakdirkan oleh Ida Sang Hyang Widhi Wasa ?

-FL-

7 komentar:

  1. wah dee, kok ampir2 mirip yach??? dah bosen neh slu di tanya kpn ngelepas ms lajang... kan sy msh muda... aspal msh pjg kan, dee??? hehehe

    BalasHapus
  2. to anonim :
    iyah....bener bgt. aspal yg dee garuk ajah blom habis...dh disuruh married...mang bakal bisa tetep garuk aspal...??hehehhe....

    -FL-

    BalasHapus
  3. TRS DHE MAU NIKAH GK MA AK?????????NAK JGJA YG DL KNL D SRBYA

    BalasHapus
  4. apa ak gk da dhati dee skrng??????????????????????????????? (B) nak jogjo

    BalasHapus
  5. fb dee apa?????????

    BalasHapus
  6. balas dee......... please!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  7. ak mau jd pndmping hdpmu.dee mau gk?

    BalasHapus