~ WeLCoMe To BaLi FoXy LaDy bLoG ~

Jumat, 11 Desember 2009

My Activity

Hari ini kerja seperti biasa. Hanya saja hari ini dee ga pake baju seragam kantor. Maklum udah jenuh dengan baju seragam. Bayangin ajah dari TK sampe kuliah pake seragam dan sekarang di tempat kerja pun pake seragam. Huufftt....

Pagi ini datang 1/2 jam lebih awal. Tepatnya jam 08.30 wita. Sebelumnya dirumah membantu ibu, sembahyang dulu pastinya. Tiba di kantor, cek laporan keuangan. Jam 11.00 wita, bersama rekan kerja, Eva dan Nuri pergi ke Bank Mandiri untuk membayar iuran Jamsostek. Di Bank Mandiri antreanna panjang dan parahnya ngantrina harus berdiri. Ada sejam dee ngantre disana. Pelayananna lambat tapi lumayan terhibur dengan senyum dan sapa ramah dari para teller yang cantik-cantik.

Usai di Bank Mandiri, lanjut ke Bank BCA buat bayar listrik kantor cabang Jakarta. Sangat sepi nasabah. Jadi pada saat sampai, langsung ke teller dan transaksi.

Jam makan pun lewat. Jadinya dee makan di luar kantor. Di Pujasera Tuban. Tempat favorit makan dulu sewaktu masih berkantor di daerah Kuta. Selesai makan, kembali ke kantor. dan seperti biasa ngantuk, panas, capek...semua jadi satu....

Pulang kerja, janjian ma sahabat cewek buat makan bareng di warung Mie ayam favorit di daerah Denpasar. Setelah itu kemana yah...??

-FL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar