~ WeLCoMe To BaLi FoXy LaDy bLoG ~

Rabu, 16 Desember 2009

FRIAD Bali

FRIAD Bali kepanjangan dari Female Rider Indiependent Squad Bali yang berarti pasukan cewek-cewek pengendara sepeda motor independen. Jadi FRIAD ini adalah sebuah komunitas lady biker yang ada di Bali. Terbentuk pada tanggal 21 April 2009, di depan Monumen Perjuangan Rakyat Bali - Monumen Bajra Sandhi, Renon, Denpasar dengan anggota 5 orang.
Ide terbentuknya FRIAD Bali, karena pengen ngumpulin para cewek-cewek yang menyukai otomotif hanya saja enggan masuk ke dalam komunitas yang notabene di dominasi oleh para cowok. Gwe, Gek Adhe, sebagai Ketua sekaligus pendirinya ingin menerapkan dan membantu para cewek-cewek untuk bisa memahami dasar-dasar mengenai kendaraan dan juga Safety Riding (sopan santun dan keamanan berkendara dijalan). FRIAD juga sebagai tempat untuk saling mengenal yang belum saling kenal dan tempat untuk belajar untuk bersosialisasi dengan komunitas club ataupun komunitas motor yang ada di Indonesia pada umumnya dan di Bali pada khususnya.
Seiring berjalannya waktu sekarang FRIAD memiliki 8 orang anggota. Walaupun kegiatan dan waktu untuk kopdar (kopi darat) yang kami adakan sering ga klop tapi kami terus berusaha. Berusaha untuk menambah anggota, mengajak para cewek-cewek yang senang otomotif maupun ga buat gabung disini karena kegiatan FRIAD benar-benar murni kegiatan sosial dimana pihak atau oknum didalamnya tidak ada yang punya niat untuk berbisnis atau mencari keuntungan. Kami pun ga jarang untuk mengadakan acara jalan-jalan baik sekitar Bali dengan sejuta objek-objek wisatanya maupun ke luar Bali.
FRIAD Bali bisa dibilang komunitas motor yang lahir atas didikan dari TCI ( Thunder Community Indonesia ) Bali Chapter karena di setiap kegiatan kami selalu berada diantara TCI Bali Chapter. Ilmu Safety Riding juga kami dapat dari TCI Bali Chapter yang senantiasa selalu mengajari dan membimbing kami agar semakin tertib berkendara. Tidak lupa pula disetiap kegiatan TCI Bali Chapter selalu mengajak FRIAD Bali. Bisa dibilang diantara seluruh club motor yang ada di Denpasar, kami sangat dekat dengan TCI Bali Chapter.
Saat ini sampai beberapa bulan ke depan, kami fokus untuk menambah anggota dan membuat atribut FRIAD. Gwe harap FRIAD ini kedepannya bisa semakin besar dan harum namanya sebagai The One And Only Lady Bikers Community in Bali.

Jadi buat sista-sista (panggilan untuk lady biker) yang tinggal di Bali dan membaca postingan ini, gwe harap bersedia untuk bergabung dengan para ladies FRIAD Bali.
Syaratnya gampang banget :
- Berdomisili di Bali
- Memiliki kendaraan sepeda motor, STNK, SIM
- Mengisi form pendaftaran dengan menyertakan fotocopy STNK, SIM dan pas photo 4x6 sebanyak 1 lembar
-Senang bergaul, bersosialisasi, berorganisasi
Gampang kan...??

-FL-

4 komentar:

  1. to Suranegara
    PERTAMAX apa artina...???

    BalasHapus
  2. jangan menyerah untuk para ladys baikers friad

    BalasHapus
  3. semoga anggota bertambah banyak dari sebelumnya fro brow romy

    BalasHapus